Nyobain Crispy Salad; Camilan Sehat yang Crispy Banget!

by - October 13, 2020

 


Yuhuuu, setelah sekian lama akhirnya bisa juga nyobain camilan yang bikin penasaran ini. Yup, Crispy Salad! Pertama kali tau ada camilan kayak gini itu di Instagram. Dulu demen banget liat video-video ASMR eating biar nafsu makan bertambah wkwk. Nah, pas scroll nemu deh video cewek lagi makan sayur-sayur tapi dalam bentuk chips dan crispy banget. Liat dan dengernya aja bikin ngiler. 

Abis gajian kemarin langsung deh beli. Kalian bisa langsung order di website resmi mereka ya di Crispy Salad. Kemarin pas banget ada promo buy 2 get 1 free untuk varian Mix Tuber. Tapi, kayaknya kalo beli 3 buat 1 varian doang rasanya kurang sreg wkwk. Jadinya ngajakin temen kantor buat beli biar bisa nyobain varian yang lain + dapet 1 free (curang banget haha). 

Kemarin saya beli untuk varian Mix Tuber 2 pcs (dapet free 1 pcs) + Okra 1 pcs + Broccoli Crumbs 1 pcs. Harganya sih memang cukup mahal untuk kalangan menengah ke bawah untuk ukuran camilan. Untuk harga Veggie Chips adalah 29.000, kecuali yang Mushroom Chips harganya 58.000. Ada juga varian Crumbs, harganya 8.000. 
Untuk price list lengkap bisa lihat di sini Crispy Salad Pricelist

Proses pengirimannya cukup cepat, sekitar dua harian dan pengemasannya rapi banget. Mereka menggunakan box mereka sendiri seperti gambar di bawah. Untuk bungkus chips-nya juga bagus, unik dan tebal. 



Veggie chips-nya bener-bener crispy. Mereka menggunakan Himalayan Pink Salt untuk memberi rasa pada chips, no additives dan no MSG. Crispy Salad ini dimasak dengan low temperature technology, jadi chips-nya itu masih bentuk asli sayur hanya saja teksturnya jadi lebih crispy.

Pertama, saya nyobain yang varian Mix Tuber. Jadi, Mix Tuber ini merupakan combine berbagai macam ubi-ubian guys. Ada ubi merah, ubi ungu, ubi putih serta talas dan kentang asli. Asli ini kayak keripik tapi rasa manis ubinya masih kerasa banget. Rasa kentang dan talasnya juga gurih.

Crispy Salad : Mix Tuber ]

Untuk yang kedua, saya nyobain Okra chips. Sebenernya karena penasaran aja rasa Okra itu kayak gimana karena belum pernah nyobain sayur Okra asli, wkwk. Bentuk Okra itu sepintas mirip cabe hijau besar. Dan di dalamnya ada bijinya, persis cabe tapi nggak pedes. Kalau Mix Tuber lebih dominan ke rasa manis, untuk Okra chips ini rasanya gurih banget. Ada bumbunya Himalayan Pink Salt sama bubuk cabai (tapi lupa foto, haha). 

[ Crispy Salad : Okra ]

Dan yang terakhir saya nyobain Broccoli Crumbs. Jadi Crumbs ini bukan termasuk Chips ya guys, dia bentuknya kayak abon gitu dan cocok buat jadi taburan kayak nasi putih, mie atau salad. Kemarin saya coba taburin di mie dan rasanya enak, masih rasa brokoli asli. Nggak sempat foto juga karena udah keburu laper ☺☺

Overall, untuk soal rasa bisalah kasih rate 4.5. Tapi, nih guys. Untuk varian Okra chips isinya dikit banget, bisa dihitung haha. Kalau untuk yang Mix Tuber memang isinya agak banyak. Tapi, ya walaupun begitu, masih penasaran sama varian yang lain. Pengen re-purchase nanti kalau ada rejeki lebih wkwk. 

* Credit Photo : Personal Collection by Me (Nira Kunea)



You May Also Like

0 komentar