Pengumuman Giveaway Novel Brandon Sanderson

October 01, 2016



Finally! Setelah 30 hari mengadakan kuis yang berhadiah sebuah kitab fantasy karangan Om Brandon Sanderson, hari ini saya akan mengumumkan siapa satu orang yang beruntung itu.

Okay, dari ke-14 teman yang telah berpartisipasi (makasih banyak loh sebelum dan sesyudahnya karena udah ikutan :v) saya berhasil mendapatkan dua nama :

1. Komen pertama yang bakalan dapat pulsa untung-untungan Rp 10.000
2. Nama yang beruntung mendapatkan satu buah novel Elantris (gratis ongkir, tenang aja :3)

Dan, kedua nama itu adalah :

1. Riskaninda Maharani
2. Mariyam Riya

Well, sebenarnya yang komen pertama bukan Mbak Riska, sih. Tapi, Anonymous dengan komen menyebalkan. Dan saya tau siapa pelakunya dan saya nggak rela pulsanya buat dia :v

Selamat bagi dua nama di atas! Sesegera mungkin, saya akan menghubungi kamu dan kamu! Bagi yang belum beruntung, tetap semangaats.

Lain kali, kalau ada rejeki lebih, saya akan ngadain kuis lagi ^^
Terima kasih dan selamat malam!

You Might Also Like

0 komentar